Friday, April 01, 2005

Yahoo Blog, Satu Gebrakan Lagi Dari Yahoo

Dinamakan Yahoo 360, layanan blog dari Yahoo akan memasuki tahap tes terbatas pada tanggal 29 Maret. Beberapa pengguna terpilih yang diundang oleh Yahoo akan menguji layanan baru tersebut. Dalam beberapa minggu ke depan Yahoo akan terus memperluas cakupan tahap pengujiannya dengan menyertakan lebih banyak pengguna.

Mereka yang tertarik untuk ikut serta dalam pengujian dapat mendaftarkan diri dalam daftar tunggu di http://360.yahoo.com/index_beta.html

Seperti layanan lain yang baru-baru ini ditawarkan saingan Yahoo, Microsoft dan Lycos, Yahoo 360 menyediakan fasilitas blogging dengan berbagai feature yang tujuannya menjadi alat komunikasi antara pengguna dan orang-orang terdekatnya.

Yahoo 360 akan memungkinkan pengguna melakukan hal seperti mempublikasikan blog, berbagi content, memasang gambar, sambil tetap mengontrol siapa yang diperbolehkan mengunjungi situs Web.

Yahoo 360 juga didesain unutk memungkinkan pengguna mengkonsolidasikan berbagai layanan Yahoo di satu tempat, sehingga terjadi interaksi yang lebih intens, demikian penjelasan Paul Brody, salah satu direktur Yahoo.

"Ini adalah tentang mengintegrasikan semua sumber daya jaringan Yahoo ke dalam layanan ini untuk memperdalam keterlibatan pengguna," tambah Brody. (PCWorld/infokomputer.com)

1 Komentar:

Anonymous bilang...

Namanya juga persaingan mas. disana sini ada aja produk yang fungsinya sama, hanya merek aja beda.