Friday, June 09, 2006

Microsoft Windows Vista (Beta 2)

Setelah kemarin saya memposting tentang screenshots Ms. Windows Vista (beta 2), dan mempublikasi serta mempromosikan postingan saya ini kepada teman-teman melalui media Yahoo! Messenger. Ternyata rata-rata respon dari mereka sama seperti saya, memang keren tampilan Ms. Windows Vista (Beta 2) ini. Namun beberapa dari mereka juga bertanya, kira-kira bagaimana dengan kebutuhan sistem minimum nya. Saya memang lupa untuk menaruhkannya, karena memang tujuan awal saya adalah cuma menampilkan gambaran nya saja. Akhirnya saya memutuskan untuk memposting lagi (tidak mengedit yang sudah ada) khusus tentang kebutuhan sistem minimum nya. Berikut ini adalah minimum system requirement nya :

  • Prosesor : 800 MHz 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor
  • Memori : 512 MB
  • GPU : SVGA (800x600)
  • HDD : 20 GB (15 GB Free Space)
  • Tambahan dari saya, mungkin membutuhkan Graphic Card dengan akselerasi 3D

0 Komentar: