Sunday, April 10, 2005

Oakley Thump, First Digital Music Eyewear


Oakley Thump, kacamata hitem pertama didunia yang ada musik digitalnya ( MP3 Player ), bener-bener keren banget. Sekarang ini era nya musik digital, musik digital udah merambah kemana-mane. Termasuk ke kacamata hitem, nah .. oakley ini bikin gebrakan sensasional.
Pilihannya ada macem-macem warna ( ada tujuh warna ) dan juga media penyimpanannya ada yang 128 MB dan 256 MB. Buat masukin lagu ke kacamata, memakai media USB 2.0 yang juga kompetibel sama USB 1.1 . Kacamata ini bener-bener pilihan yang pas buat anak-anak muda. Gue aje ampe demen banget neh. Tapi sayangnya, di Indonesia kemungkinan blom ada ( gue blom pernah liat, mungkin ada yang pernah liat produk ini di Indonesia ? ).
Masalah satu lagi, kebentur di harga, harganye mahal bangettt. Untuk ukuran 128 MB, harganya US$ 395. Sedangkan untuk ukuran 256 MB, harganye US$ 495. Bener-bener ga nyanggupp. Tapi ada kualitas ada barang, dan mudah2an ada produsen-produsen kacamata yang bikin model gitu juga. Tentunye dengan harga lebih murah. hehehhe
Untuk informasi selengkapnye .. Klik Disini

1 Komentar:

brain_storm bilang...

infonya bagus...
kunjungi http://community.gunadarma.ac.id/